Bermain Slot Age of the Gods Norse: Ways of Thunder Playtech

Age of the Gods Norse: Ways of Thunder adalah slot 5 gulungan dengan 3.125 cara untuk menang dari slot Playtech . Berdasarkan dewa legendaris, Thor, game ini mengundang Anda berbaris simbol pencocokan berturut-turut untuk pergi dengan hadiah uang tunai.

Termasuk dalam slot ini adalah putaran putaran gratis dengan potensi tak terbatas untuk pembayaran yang lebih besar. Ini juga memiliki 3 jackpot progresif.

Grafik & Soundtrack Slot Age of the Gods Norse: Ways of Thunder – Playtech

Slot ini didasarkan pada Thor, dewa badai, guntur, dan kilat, yang tidak pernah tanpa palu tepercayanya. Latar belakangnya adalah tundra beku, dengan semua grafiknya berdefinisi super tinggi. Soundtracknya intens dan menambahkan lebih banyak perasaan ke dalam game.

Cara Memainkan Age of the Gods Norse: Ways of Thunder

Ketika datang untuk memutar gulungan di slot ini, Playtech memudahkan bahkan pemain paling ramah untuk digunakan. Tata letak semuanya serupa, mengikuti pengaturan yang sama untuk sebagian besar slotnya.

  1. Gunakan tombol putar persegi panjang di sudut kanan bawah untuk memutar gulungan.
  2. Tombol putar otomatis dan turbo ditemukan di kedua sisi tombol putar dan ini memutar gulungan untuk Anda atau mempercepatnya.
  3. Pojok kanan atas menunjukkan jumlah cara Anda bisa menang.
  4. Ubah taruhan Anda menggunakan tombol plus dan minus.

Bermain Slot Age of the Gods Norse: Ways of Thunder Playtech

Fitur Bonus Slot Age of the Gods Norse: Ways of Thunder

Ada beberapa fitur bonus yang cukup mendasar di Age of the Gods Norse: Ways of Thunder, dengan satu fitur unik, yaitu putaran petir. Dengan menggunakan fitur ini Anda dapat meningkatkan jumlah cara Anda bisa menang selama pertandingan. Setiap kali Anda menekan kombinasi pemenang, Anda naik level, yang pada gilirannya meningkatkan jumlah garis pembayaran yang dapat Anda mainkan. Lihatlah di bawah ini berbagai fitur bonus yang dapat Anda aktifkan selama permainan.

  • Fitur Petir

Dibutuhkan kerja keras untuk mengaktifkan semua 3.000+ paylines di slot ini. Setiap kali Anda mendapatkan kombinasi pemenang, Anda akan mendapatkan level. Namun, setiap kali Anda kalah, levelnya turun. Di bawah ini adalah level dan apa yang diberikan setiap tingkatan kepada Anda.

  • Level 1 – Meningkatkan cara untuk menang sebesar 45 dengan kemenangan maksimal pengganda 72x
  • Level 2 – Meningkatkan cara untuk menang sebesar 135 dengan kemenangan maksimal pengganda 216x
  • 3 – Meningkatkan cara untuk menang sebesar 405 dengan kemenangan maksimal pengganda 648x
  • Level 4 – Meningkatkan cara untuk menang sebesar 675 dengan kemenangan maksimal pengganda 1.080x
  • Level 5 – Meningkatkan cara untuk menang sebesar 1.125 dengan kemenangan maksimal pengganda 1.800x
  •  6 – Meningkatkan cara untuk menang sebesar 3.125 dengan kemenangan maksimal 5.000x pengganda
  • Scatters & Wilds

Dalam permainan, Anda akan menemukan simbol pencar koin emas. Mendaratkan tiga ikon ini membuka putaran bonus. Palu Thor mewakili simbol liar yang dapat menggantikan ikon lain dalam permainan, membantu menciptakan lebih banyak kombo yang menang.

  • Permainan Bonus

Mendaratkan tiga, empat, atau lima ikon pencar palu berarti Anda dapat memenangkan 8, 20, atau 50 putaran gratis . Jika Anda berhasil mendaratkan dua Scatter lagi di babak bonus, Anda akan mendapatkan dua putaran gratis lagi. Bagian terbaik dari putaran bonus adalah level petir Anda tidak bisa turun jika Anda kalah. Mereka hanya akan meningkat saat Anda menang.

  • Jackpot Progresif

Ada tiga jackpot progresif yang berbeda untuk diperebutkan di slot ini. Anda tidak memiliki putaran jackpot untuk memenangkannya. Sebagai gantinya, Anda dapat memenangkan jackpot secara acak kapan saja selama permainan. Jackpot pamungkas bernilai 100.000 koin yang menakjubkan.

Kesimpulan

Jika Anda menikmati game slot berdasarkan legenda dan mitos, maka ini adalah permainan untuk Anda. Ini adalah penawaran luar biasa dari Playtech, dengan sejumlah besar kemenangan yang tersedia dan hadiah jackpot acak yang besar untuk diperebutkan juga.